Kebijakan Pengembalian Dana (Refund Policy)

Terakhir diperbarui: 15/12/2025

1. Barang Digital

Produk yang dijual di Potobox adalah Barang Digital (File Foto). Karena sifatnya yang dapat langsung diunduh dan diduplikasi, maka pada umumnya tidak ada pengembalian dana (Non-Refundable) setelah akses download diberikan.

2. Pengecualian Refund

Pengembalian dana hanya dapat diajukan jika:

  • File foto korup atau rusak sehingga tidak bisa dibuka.
  • Kualitas foto original jauh berbeda dengan preview (misal: blur parah atau resolusi sangat rendah yang tidak sesuai deskripsi).
  • Terjadi double payment (pembayaran ganda) untuk transaksi yang sama.

3. Cara Mengajukan Komplain

Jika Anda mengalami masalah di atas, silakan hubungi kami maksimal 3x24 jam setelah transaksi melalui halaman Contact Us dengan menyertakan:

  • ID Transaksi / Bukti Pembayaran.
  • Penjelasan masalah.